Sunday 21 December 2014

aplikasi untuk membuka situs yang ke blokir

ultrasurf

aplikasi ini bernama ultrasurf yaitu berfungsi untuk membuka situs yang ke blokir contoh nya seperti di kampus-kampus biasa nya link facebook,youtube dan lain sebagainya di blokir nah dengan ultrasurf ini kita bisa masuk ke link tersebut dan bukan hanya itu saja kita juga bisa masuk ke link yang di blokir oleh internet positif
sistem kerja ultrasurf itu sendiri yang saya tau dan menurut tangkapan logika saya dia bekerja yaitu dengan sistem penyamaran IP , biasa nya kita hanya menggunakan IP negara sendiri tapi kalau kita menggunakan ultrasurf kita IP internet kita akan di alih kan menjadi IP luar maka dari itu kalau kita menggunakan ultrasurf ini akses internet kita sedikit lambat di karenakan perbedaan negara dengan jarak yang begitu jauh....
itu sih menurut pendapat saya kalau salah sih maklum saya itu slalu salah di mata orang tapi slalu benar di depan orang tua saya hahahaha
buruan sedot gan...

0 comments:

Post a Comment